About Myself

Foto saya
Kiky seneng banget nonton film,nonton pertunjukan jazz, makan es krim, travelling, dan lagi suka warna putih...

Kamis, 27 November 2008

I FINALLY FOUND SOMEONE...

Akhirnya…

Saat itu akan datang yang menjadi awal hidup baruku

Saat dimana papi akan menyerahkan anak bungsunya

Kepada lelaki yang bersedia menjadi partner hidupku

Saat yang tak pernah terpikirkan olehku pada masa seperti ini

Namun keputusan itu telah dibuat dan komitmen itu sekaligus hadir

Komitmen yang diperlukan dalam mencinta dan untuk mencinta

Dan ku ingin mencintainya karena ku memang menginginkannya.

I want to love him unconditionally..

Arief Adipradana saya bersedia untuk menjadi partner hidupmu selamanya.

Amin…


Aku hanya ingin menjadi saksimu

Ketika kau melewati masa-masa hidupmu

Agar setiap jengkal masa yang terbuang

Aku dapat mengetahui masa lalumu

Dan aku akan berada dalam kenanganmu

Dan pada setiap harinya aku dapat memendangmu,mencintaimu

Dan mengetahui bahwa kau baik-baik saja......

Dan aku ingin menjadi bagian dari masa lalu, sekarang dan masa depanmu


Aku hanya ingin merentangkan tanganku

Agar kau bisa dengan leluasa memelukmu

Ketika memelukmu hati kita menyatu

Tanpa perlu kau berbicara

Aku tahu apa pikiran dan perasaanmu

Karena sesuangguhnya kita satu

Jangan pernah ragukan itu....

Tidak ada komentar: