About Myself

Foto saya
Kiky seneng banget nonton film,nonton pertunjukan jazz, makan es krim, travelling, dan lagi suka warna putih...

Kamis, 27 November 2008

I MIZ U...MOM

Pikiranku melayang sesaat

Mengenang seorang perempuan

Yang bisa kulukiskan wajahnya walau hanya dalam pikiranku saja

Aku selalu melukiskan dirimu tersenyum melihatku


Ketika aku merindukanmu

Aku hanya tinggal memanggil memoriku

Dan tangan-tangan imajinasiku untuk menggambarkan

Indah wajah dan hatimu


Bunda ....

Aku merindukanmu.....

Aku hanya bisa memanggilmu dengan nyanyian doaku

Mengenangmu membuatku semakin sadar

Diriku mirip seperti dirimu

Mulai dari wajah,watak, perangai dan cita-cita

Bersyukur aku memiliki bunda sepertimu

Kau telah mengajarkanku menjadi

Seorang manusia dan perempuan tangguh

Kau mengajariku memiliki cita-cita yang luhur

Kau mengajariku bagaimana bertahan hidup

Kau mengajariku segalanya

Bahkan setelah kepergianmu, belasan tahun yang lalu

Aku tetap merasakan kau masih mengajariku

Kau mendukungku lewat doamu di surga

Kau mengingatkanku untuk selalu ingat Sang pencipta

Ingin sekali aku seperti dirimu


Bunda....

Dalam darahku mengalir darahmu

Dalam jiwaku mengalir jiwamu

Dalam semangatku mengalir semangatmu

Dalam ragaku mengalir ragamu

Terima kasih Bunda


Hari ini adalah ulang tahunmu.....

Percayalah Bunda aku akan merapatkan diriku pada Tuhan

Aku akan menemui perjalanan spiritualku sendiri

Tauladan Bunda dan Ayah yang sudah merapatkan tangan ke Tuhan

Membuat perjalananku semakin mudah menuju kesana

Semoga kita sekeluarga akan bersama di Surga Eden

Dibawahnya mengalir sungai-sungai jernih

Dan penuh kesenangan dan kesegaran

Yang tak ada di fatamorgana dunia.

Semoga.... Amin....

1 komentar:

titopigo mengatakan...

Dear Mbak Kiky,

Ibu mana yang tak akan sedih melihat anaknya sengsara?

Ibu mana yang tak akan berduka melihat anaknya hidup dalam nestapa?

Ibu mana yang tak akan menangis melihat anaknya merintih tak tahu harus berbuat apa,
namun tak mau berpaling padanya?