About Myself

Foto saya
Kiky seneng banget nonton film,nonton pertunjukan jazz, makan es krim, travelling, dan lagi suka warna putih...

Kamis, 20 November 2008

PAPI...


Papi…memang papi bukan orang tua yang sempurna bagi kami

Papi juga hanyalah manusia biasa yang memiliki banyak kelemahan, kekurangan dan bahkan kesalahan.

Meskipun begitu papi adalah papi bagi kami.

Papi adalah orang tua yang paling kusayangi.

Papi adalah orang tua yang begitu sayang pada kami meskipun terkadang hanya dengan mendoakan kami.

Papi adalah seorang yang berjiwa santri

Papi adalah orang yang baik

Lewat papi aku belajar banyak hal

Yang terpenting aku belajar bagaimana cinta orang tua dan cinta sejati

Cinta sejati memang tidak pernah menuntut apapun

Karena semuanya diberikan dengan begitu ikhlas dan sabar

Papi…entah mengapa ketika mengingat papi selalu membuatku menangis

Menangis akan ketakutan kehilangan papi ketika melihat garis-garis di wajah papi yang semakin tua dan rentan sakit.

Menangis akan rasa sayangku kepada papi sampai apapun akan kuperbuat demi papi asal papi bahagia

Menangis karena keluarga ini memang tidak pernah guyub dan sering konflik

Menangis ketika mengingat Mas Pin selalu menyusahkan papi dan membuat papi bersedih hati

Menangis karena mungkin aku juga bukanlah seorang anak yang baik

Papi memang pernah aku mendengar sesuatu yang tidak enak tentang papi

Dulu sempat mengganjal hatiku

Tetapi seiring waktu berjalan, aku semakin tidak memperdulikannya.

Karena aku berpikir sederhana, papi adalah seorang dewasa yang akan bertanggung jawab atas segala yang dilakukannya.

Dan jikapun itu memang terjadi, papi tetaplah orang tua yang baik yang terus kusayangi sepanjang hidupku ini.

Dan aku tidak memperdulikannya karena itu juga bukan urusanku.

Papi terima kasih karena dengan doa tulusmu yang dipanjatkan setiap malam yang kaulalui untuk kebahagiaan kami dan keluargamu.

Papi terima kasih dengan setiap kerja kerasmu yang bisa menghidupi kami.

Papi terima kasih telah memberikan tauladan, nasehat, bimbingan walau hanya sejenak

Tanpa papi aku tidak bisa hidup sebahagia sekarang.

Papi kasihmu dan pengorbananmu adalah sepanjang jalan.

Maafkan segala kesalahanku yang mungkin tidak dapat dihitung lagi dan sering menyusahkan dan membuatmu galau serta bersedih hati.

Walau secara fisik engkau jarang bersamaku, tapi doa dan harapanmu yang menghidupkan, menjaga dan menyelamatkanku.

Papi semoga aku bisa mewujudkan keinginan papi

Papi semoga aku bisa membahagiakan dan membuat bangga papi

Papi semoga di sisa hidupmu ini, aku bisa membuat papi lega

Sehingga ketika engkau meninggalkan dunia ini dengan hati ikhlas

Papi percayalah aku mencintaimu dengan segenap hati dan perasaanku

Papi semoga aku bisa meneruskan kebaikan papi

Semoga aku bisa menjadi orang tua dengan kebaikan seperti papi

Semoga pasangan jiwaku nanti adalah sebaik papi

Papi…..I Love U more than used to be.

Tidak ada komentar: